Format Baru, WSBK 2016 Akan Balapan Dua Hari

Format Baru, WSBK 2016 Akan Balapan Dua Hari
Kamis, 17 Desember 2015 08:45
Danu P Dirgantoro

WSBK 2016 sudah dikonfirmasi oleh penyelenggaranya  akan ada perubahan jadwal balap. Hal ini dimaksud agar fans dan pengisi acara seperti pabrikan, pihak sirkuit, dan sponsor dapat memaksimalkan tiap seri balap motor produksi masal tersebut dengan maksimal.

Dorna WorldSBK Organization (DWO) kemarin merilis format baru tersebut yang berlaku mulai di seri pertama WSBK 2016. Pada intinya format baru ini akan memisahkan dua Race kedalam dua hari penyelenggaraan.

Jika biasanya Race 1 WSBK  digelar pada hari Minggu pagi, dan sore harinya baru dimulai Race 2, maka tidak dengan format baru yang dirilis DWO. Race 1 akan dilaksanakan pada hari Sabtu siang. Dan Race 2 dilanjut pada keesokan harinya, tepatnya hari Minggu siang.

Maka praktis hari Sabtu akan ada tiga porsi utama untuk para riders WSBK. Yaitu Free Practice 3, Super Pole, dan Race 1. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.