Tengok Sangarnya Kembaran Honda Spacy di Vietnam

Tengok Sangarnya Kembaran Honda Spacy di Vietnam
Kamis, 17 Desember 2015 13:10
Ilham Pratama

Di beberapa negara, skuter Honda Spacy kerap dinamai Vision, termasuk di Vietnam. Bedanya dengan versi Indonesia, selain tampangnya lebih modern, urusan mesinnya juga sudah mengusung teknologi eSP.

Bukan hanya itu, belum lama ini Honda Vietnam menambah varian warna baru yang menguatkan kesan sangar pada skuter dengan fitur helm in tersebut.

Yakni lewat warna hitam doff yang mendominasi bodi dan pelek, berpadu kontras dengan kelir merah di beberapa piranti. Seperti kaliper rem, sokbreker belakang, besi behel, emblem Vision dan panel bodi di bawah setang. Hasilnya, meski minimalis tanpa cutting sticker, namun efek visualnya terasa jelas.

Mesinnya sendiri tetap mengusung eSP 110cc pendingin udara mirip milik BeAT dan Scoopy di Indonesia. Hmm, kapan ya Spacy lokal jadi seperti ini? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.