Hadirnya MotoGP di Indonesia, Kesempatan Pembalap Lokal Berlaga Dengan Wild Card

Hadirnya MotoGP di Indonesia, Kesempatan Pembalap Lokal Berlaga Dengan Wild Card

 

Nonton MotoGP langsung di tanah air bukan lagi mimpi, pasalnya Letter of Intent dengan Dorna ditandatangani oleh Menpora. Menyambut baik hal ini, bukan hanya bagi penggemar balap. Pelaku balap pun bisa punya kesempatan khusus pada sirkus balap motor terkencang sejagat ini. Yap, kita bisa punya kesempatan pembalap lokal berlaga di ajang internasional.

"Itu sudah pasti, akan ada kesempatan buat local hero untuk tampil sebagai pembalap wild card," ujar Dyan Dilato, Ketua Biro Teknik Roda Dua PP IMI. Menurut Dyan yang juga duduk di Komisi GP, beberapa slot pembalap lokal bisa masuk ke dalam kelas Moto3 dan Moto2. "Dorna akan membantu untuk mencarikan tim bagi pembalap wild card lokal," tambahnya.

Dengan demikian, ada angin segar bisa menyaksikan pembalap kita untuk tampil di ajang sekelas MotoGP. Bukan tak mungkin rider berprestasi seperti Ahmad Yudhistira atau Dimas Ekky ikut membesut motor prototipe 600 cc di Moto2. Pastinya, akan menambah semangat semua pelaku balap tanah air untuk menunjukkan prestasi di dunia internasional. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id