Honda Belum Putuskan Rider Mana yang Potensial Jadi Wildcard MotoGP Indonesia

Honda Belum Putuskan Rider Mana yang Potensial Jadi Wildcard MotoGP Indonesia
Jumat, 18 Desember 2015 12:30
Ilham Pratama

Perjenjangan rider muda Indonesia bakal menemui titik terang jika ajang MotoGP resmi digelar pada 2017 mendatang. Pasalnya, kemungkinan menjadi rider wildcard akan semakin besar.

Namun pabrikan Honda mengaku belum menyiapkan nama yang bakal terpilih sebagai pembalap wildcard di ajang tersebut. "Kami masih belum tahu. Masih terlalu jauh ngomongnya, kan masih 2017," buka Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM) pada Kamis (17/12) malam.

Menurutnya, semua rider Honda yang ada saat ini masih sangat berpotensi untuk turun nanti. Sehingga, saat ini pihaknya belum menentukan nama pembalap tersebut. "Yang bisa kami lakukan saat ini adalah terus menyiapkan rider melalui perjenjangan untuk menuju kelas dunia," ucapnya.

Sebagai catatan, Honda saat ini menurunkan beberapa pembalap untuk turun di berbagai balapan level regional dan internasional. Mulai dari CEV Moto2 di Spanyol, All Japan Championship, Asia Talent Cup, Asia Dream Cup dan Asia Road Racing Championship. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.