Honda Belum Putuskan Rider Mana yang Potensial Jadi Wildcard MotoGP Indonesia

Honda Belum Putuskan Rider Mana yang Potensial Jadi Wildcard MotoGP Indonesia

 

Perjenjangan rider muda Indonesia bakal menemui titik terang jika ajang MotoGP resmi digelar pada 2017 mendatang. Pasalnya, kemungkinan menjadi rider wildcard akan semakin besar.

Namun pabrikan Honda mengaku belum menyiapkan nama yang bakal terpilih sebagai pembalap wildcard di ajang tersebut. "Kami masih belum tahu. Masih terlalu jauh ngomongnya, kan masih 2017," buka Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM) pada Kamis (17/12) malam.

Menurutnya, semua rider Honda yang ada saat ini masih sangat berpotensi untuk turun nanti. Sehingga, saat ini pihaknya belum menentukan nama pembalap tersebut. "Yang bisa kami lakukan saat ini adalah terus menyiapkan rider melalui perjenjangan untuk menuju kelas dunia," ucapnya.

Sebagai catatan, Honda saat ini menurunkan beberapa pembalap untuk turun di berbagai balapan level regional dan internasional. Mulai dari CEV Moto2 di Spanyol, All Japan Championship, Asia Talent Cup, Asia Dream Cup dan Asia Road Racing Championship. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id