Honda Wahana Dunia Motor Racing Team Sabet Juara OMR Honda CBR250R

Honda Wahana Dunia Motor Racing Team Sabet Juara OMR Honda CBR250R
Kamis, 22 Oktober 2015 20:50
Ilham Pratama

Honda Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) kembali torehkan keberhasilan dalam ajang kejuaraan balap nasional 2015 dengan menjadi Juara Umum di kelas One Make Race Honda CBR250R.

Ini karena WDM yang disokong PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, tahun ini merekrut pembalap yang fokus di kelas 250 cc, Joseph Kevin. Sementara M Dwi Satria berkonsentrasi di kelas Supersport 600 cc.

“Tongkat estafet kelas 250cc dari Satria kini kami berikan kepada pembalap muda kami. Meski baru bergabung selama setahun, kemampuan didukung skill yang baik, Kevin mampu menunjukkan hasil maksimal,” papar Manager WDM, Jimmy. “Adaptasi dan proses komunikasi Kevin dengan tim sangat baik sehingga dapat menghasilkan set up motor yang maksimal,” tambahnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.