Isle of Man TT Akan Hadirkan Balap Kelas 2-Tak 250cc

Isle of Man TT Akan Hadirkan Balap Kelas 2-Tak 250cc

Kabar baik bagi pecinta balap motor 2-Tak, Isle of Man TT akan membuka kelas baru 2- Tak 250 cc pada Agustus 2016 nanti. Tak hanya untuk motor klasik saja, karena terbuka buat semua motor 2-tak 250 cc. Jadi motor dengan spek GP250 yang dihentikan pada 2010 dan ganti jadi kelas Moto2 juga bisa ikutan.

Isle of Man TT adalah balapan resmi yang diadakan di sirkuit di jalan raya di pulai kecil Isle of Man, di perairan Inggris. Balapan ini sudah dimulai sejak tahun 1907 dan termasuk adu kebu ekstrem. Sudah 240 pembalap meregang nyawa akibat kondisi sirkuit jalan raya yang ekstrem. Namun saking ekstremnya, Isle of Man TT punya tantangan dan gengsi tersendiri. Sehingga, pembalap yang mengikuti event ini diyakini adalah pembalap yang tak hanya punya skill tinggi, tapi juga nyali luar biasa kuat.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengadakan kembali Grand Prix 250 cc 2-Tak di Classic TT. Mereka mempunyai banyak penggemar karena suaranya yang unik serta aroma yang dihasilkan. Kita percaya akan bisa menarik pembalap berkualitas untuk mengikuti event Classic TT ini," ujar Paul Phillips, TT and Motorsport Development Manager, Isle of Man Department of Economic Development. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id