Jorge Lorenzo akan Terus Berkarir di Yamaha Hingga Pensiun

Jorge Lorenzo akan Terus Berkarir di Yamaha Hingga Pensiun
Rabu, 8 Juli 2015 17:15
Danu P Dirgantoro

Menjelang GP Sachsenring di negara Bavaria, Jerman, Jorge Lorenzo menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show automotive di salah satu stasiun TV swasta Italia. Dalam sesi interview Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ia sempat ditawari untuk pindah tim. Tapi ternyata ia lebih percaya diri bersama Yamaha.

Saat wawancara di talk show tersebut ia menegaskan keyakinannya untuk kembali bernaung di Yamaha di musim 2015. “Saat aku memperbarui (kontrak) dengan Yamaha, aku sempat dapat tawaran untuk bergabung ke tim lain. Saat itu nyaris saja untuk ku pindah tim. Ini kenyataan. Kalian pasti punya rasa ingin tahu yang tinggi tentang apa yang kamu bisa lakukan dengan motor (merek) lain. Tapi sekarang ini hasrat saya hanya untuk balapan dengan tim dan motor yang sama. Impian aku adalah untuk menyelesaikan karir dengan Yamaha," ujar Lorenzo.

Pembalap yang bernaung di tim Movistar Yamaha itu saat wawancara ia ditanya tentang hubungannya dengan Valentino Rossi. Rivalitas Lorenzo dengan Rossi yang juga memiliki hubungan pertemanan yang baik cukup menarik disimak.  “Aku sangat menghargai dia (Rossi) sebagai rider. Perasaan yang sama yang seharusnnya ia rasakan terhadapku juga.” 

“Kita memang berhubungan sangat baik. Mungkin bukan sebuah persahabatan. Karena sangat sulit untuk memiliki persahabatan dengan rival yang punya tujuan yang sama. Tapi relationship kami baik,” ungkap Jorge Lorenzo. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.