Lorenzo: Aku Kalahkan Rossi Dalam Segala Hal di 2015 Ini!

Lorenzo: Aku Kalahkan Rossi Dalam Segala Hal di 2015 Ini!
Senin, 9 November 2015 01:30
Hieronimus Girindra

Jorge Lorenzo angkat bicara soal kompetisinya dengan rival terberat, rekan setimnya, Valentino Rossi. JL99 bicara pada jumpa pers pascabalap dan menyebut dirinya mengalahkan Rossi dalam segala hal pada musim kompetisi 2015 ini.

"Kupikir aku layak mendapatkan titel ini. Anda lihat statistik, dibanding rivalku (Rossi, Red), kami mengalahkannya dalam segala hal, semuanya," tegas X-Fuera.

Secara data, memang Lorenzo mengumpulkan tujuh kemenangan, lebih banyak ketimbang Rossi yang hanya empat kali. Pun demikian dengan lima pole position, ketimbang rider Italia itu yang hanya meraih pole position di Assen, Belanda.

"Mulai dari kemenangan, pole position, fast lap, jumlah putaran memimpin balap. Hanya jumlah podium dan konsistensi, mereka mengalahkan kami. Juga karena kondisi, beberapa kali hujan dan aku tak bisa finish pertama atau kedua, kalau hujan aku tak bisa meraih hasil terbaik," kilahnya.

Lorenzo juga berhasil menyalip poin Rossi pada pertengahan musim, sebelum VR46 secara konsisten menambah pundi-pundi poinnya dan memimpin kembali sampai seri Sepang lalu. Diakuinya, hasil di awal musim memang kurang memuaskan.

"Hanya di permulaan musim aku buruk. Hal itu menahanku untuk sampai di Valencia dengan selisih 20, 30 atau 40 poin lebih banyak. Dan itu jelas. Semua orang tahu kondisi motorku, mereka yang melihatku di trek, melihatku di TV dan jelas tak mendukung salah satu rider bisa melihat hal ini," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.