Marquez Bantah Rossi: Aku Bukan Bodyguard Lorenzo

Marquez Bantah Rossi: Aku Bukan Bodyguard Lorenzo
Senin, 9 November 2015 01:05
Hieronimus Girindra

Pernyataan Valentino Rossi yang cukup kontroversial langsung dibantah oleh Marc Marquez. Rossi menuduhnya sebagai bodyguard Lorenzo. Hal ini adalah efek dari hasil lomba MotoGP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo.

Rossi bersuara lantang kembali setelah menuduh Marc secara tak langsung membantu Jorge Lorenzo di Phillip Island. Pada seri terakhir di Valencia ini, Marc  Marquez seperti tanpa perlawanan di belakang Lorenzo dan malah menahan gempuran dari Dani Pedrosa di akhir-akhir lomba.

Marquez menampik pernyataan Rossi yang menuduhnya sebagai bodyguard buat Lorenzo. MM93 malah menyebut serangan Pedrosa itu justru penghalang baginya meraih kemenangan. "Kalau aku coba jadi bodyguard buat Lorenzo, aku akan berada lima atau enam detik di belakangnya. Aku nggak akan ambil resiko menguntitnya," sanggah MM93.

"Aku akan bertahan 5-10 detik dan itu akan mudah. Targetku adalah memberikan 100% kemampuanku dan bertarung untuk juara," lanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.