Lorenzo Sebut Sachsenring Lebih Cocok Buat Honda

Lorenzo Sebut Sachsenring Lebih Cocok Buat Honda
Senin, 6 Juli 2015 08:15
Handi Cahyono

Kemenangan Jorge Lorenzo empat kali berturut-turut ternyata tidak berlanjut di Assen. Setelah kemenangan kontroversial rekan setimnya, JL99 berharap bisa tampil lebih baik di balapan selanjutnya di Sachsenring, Jerman minggu depan, di mana ia belum pernah juara disana.

“Tentu setiap datang ke sana inginnya juara, tapi itu tidak mudah. Ada beberapa pembalap yang sangat cepat Sachsenring, Pedrosa contohnya, Marquez juga,” kata Lorenzo.

“Sirkuit ini lebih cocok untuk Honda, karena lebih banyak tikungan lamban dengan kondisi stop-and-go. Di sana merupakan lintasan di mana motor kami mungkin kurang maksimal, kami tak bisa memanfaatkan keuntungan kami yang bagus ketika menikung kencang,” kilahnya.

“Aku beberapa kali podium kedua, sangat dekat dengan juara. Siapa tahu, tahun ini kemenangan pertama disana”.

“Di Assen, kami menemukan dua hal yang membuat kami susah untuk bisa kencang, khususnya di dua sektor, tapi untungnya masih bisa terselamatkan di posisi ketiga, dan tidak selisih terlalu jauh dengan Valentino,” tambahnya.

“Saya sangat berharap bisa lebih baik di Jerman,” lanjut rider Spanyol yang juga sedikit memaparkan rangka baru Yamaha. Sasis baru ini sama dengan yang dipergunakan Rossi sewaktu di Assen. Sasis ini terbukti bagus buat kedua rider Yamaha.

“Sangat positif untuk semua rider (Yamaha), rangka baru itu memberikan traksi lebih terutama ketika ban belakang sudah mulai menurun kualitasnya, jadi sangat baik sekali. Yah meskipun bukan hal besar, tapi itu memberikan sedikit lebih baik dan tetap saja memberikan kami keuntungan,” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.