Lorenzo Siap Hadapi Balap di Misano

Lorenzo Siap Hadapi Balap di Misano
Kamis, 10 September 2015 17:00
Hariawan Arif

Seri Silverstone lalu sepertinya memberikan pukulan kecil bagi pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. Pasalnya, Lorenzo yang tengah memimpin klasmen sementara MotoGP musim 2015 tak mampu memetik poin sempurna. Pria kelahiran Spanyol ini harus puas finish diurutan keempat. Meski demikian dirinya merasa mampu tampil lebih baik di seri ke-14 yang berlangsung di Misano, Italia (13/9).

"Balapan di Silverstone tidak berjalan seperti yang kami harapkan karena kondisi cuaca. Kami mencoba semua yang kami bisa untuk tetap di podium tapi sayangnya kami tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk tetap di depan dan akhirnya kami memiliki beberapa masalah di luar kendali kami, dan saya dilarang memaksakan balap sampai akhir, "kata Lorenzo.

Pembalap bernomor start 99 ini juga menambahkan. "Saya dan Valentino memiliki celah 12 poin dalam kejuaraan tapi masih ada enam balapan tersisa sehingga masih cukup waktu untuk bisa memperebutkan poin," tambahnya.

Akan menjalani perlombaan di tanah kelahiran rekan satu timnya, Valentino Rossi. Lorenzo pun menanggapinya dengan serius bahkan cukup percaya diri untuk kembali meraih kemenangan. "Valentino akan merasa percaya diri karena balapan kali ini yang berada di lintasan balap negeri asalnya, tapi di masa lalu aku selalu cukup cepat ke sana dan meraih pernah beberapa kemenangan, jadi mari kita lihat apa yang terjadi".

Bukan tanpa sebab Lorenzo cukup percaya diri, sebab dirinya punya cacatan manis di Misano dengan meraih kemenangan musim 2011 hingga 2013. Tidak hanya itu, ia pun pernah finish sebagai runner-up pada 2008, 2009,2010 dan musim lalu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.