M. Fadli Dihantam dari Belakang Saat Selebrasi Kemenangan Race 2 ARRC Sentul

M. Fadli Dihantam dari Belakang Saat Selebrasi Kemenangan Race 2 ARRC Sentul

Nasib buruk menimpa pembalap Astra Honda Racing Team, M. Fadli Imammuddin. Usai menjuarai race 2 Asean Road Race Championship (ARRC)seri 2  di kelas Supersport 600 cc yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor (7/6). M. Fadli ditabrak dari belakang oleh pembalap Thailand, Jakkrit Sawangsat.

Insiden ini terjadi ketika M. Fadli tengah merayakan kemenangannya usai melewati garis finish. Dengan santainya pembalap bernomor 43 ini melambaikan tangan ke arah penonton yang berada di tribun dan sementara di belakangnya ada pembalap lain yang melaju kencang menuju ke arahnya.

Tanpa sempat menghindar, Jakkrit Sawangswat pembalap asal Negeri Gajah Putih yang berada di belakang M. Fadli langsung menabraknya dengan kencang dari sisi kiri. Di tayangan televisi terlihat dengan kencangnya pembalap Honda Thailand tersebut menyambar kaki kiri M. Fadli dari belakang.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas kondisi M. Fadli pascainsiden fatal tersebut. Karena usai kecelakaan mengerikan itu, M. Fadli langsung dibawa masuk ambulans. Menurut kabar yang beredar, M. Fadli mengalami patah kaki parah. Begitu pula dengan Jakkrit, kondisinya juga belum bisa dipastikan. (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id