Yudhis dan Fadli Dominasi Race 1 Supersport ARRC Sentul

Yudhis dan Fadli Dominasi Race 1 Supersport ARRC Sentul
Minggu, 7 Juni 2015 14:25
Okky Zulham Hadi

Ahmad Yudhistira sukses menyabet gelar juara pertama race 1 gelaran Asean Road Race Championship (ARRC) di kelas Supersport 600cc yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor (7/6). Kemenangan pembalap Manual Tech KYT Kawasaki ini tidaklah mudah, karena dirinya terlibat pertarungan sengit dengan M. Fadli Imammuddin yang akhirnya harus puas berada di posisi kedua.

Lepas start, Yudhistira yang start di posisi kedua langsung melesat  ke barisan terdepan dan mulai bertarung dengan rider lain. Sementara pole sitter Zamri Baba justru melorot setelah diovertake Fadli dan memimpin jalannya lomba.

Balapan sempat dihentikan karena terjadi insiden yang melibatkan Dimas Ekky Pratama dengan Zamri Baba di lap ke-10 saat keluar di tikungan S besar. Bendera merah pun langsung dikibarkan dan balapan dihentikan sementara.

Balapan yang dijadwalkan 16 lap tersebut akhirnya kembali dilanjutkan setelah Zamri Baba selesai dievakuasi. Pertarungan  Fadli  dan Yudhistira terus berlanjut. Dua lap menjelang finish Fadli sempat memimpin jalannya lomba, namun di tikungan terakhir Yudhistira berhasil kembali merebut posisi pertama hingga garis finish. Sementara posisi ketiga ditempati oleh pembalap PETRONAS Hong Leong Yamaha, Yuki Ito. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.