Marc Marquez Puas Tes Sasis 2014

Marc Marquez Puas Tes Sasis 2014
Selasa, 16 Juni 2015 22:05
Danu P Dirgantoro

Tes pascabalap di sirkuit Catalunya (15/6/2015) dimanfaatkan Marc Marquez untuk mencoba sasis tahun 2014. Padu padan dilakukannya dengan mesin, lengan ayun, dan knalpot racikan 2015. Ia pun tampak puas dengan hasil  yang diperolehnya. Walau hujan deras di siang hari mengganggu jalannya tes ini, Marc berhasil mendapatkan total dua puluh lap dengan torehan waktu tercepat 1 menit 42,197 detik di lap tiga, dan menempatkan dirinya di posisi 4 tercepat. 


“Sebenarnya kami tidak memiliki banyak keberuntungan dengan cuaca hari ini, hujan turun lebih dini dan kami hanya bisa melakukan tiga kali sesi. Namun yang terpenting kami sudah menguji sasis 2014 dengan paduan lengan ayun dan mesin tahun ini dan memberikan kami perasaan positif, itu intinya. Kami harus mengumpulkan hasil ini dan membandingkan secara telemetris, karena ini bukanlah langkah besar ke depan, kita tidak menempuh banyak lap, namun hasilnya memang baik. Hujan mengganggu pekerjaan kami ini, namun kami akan terus bekerja dengan cara seperti ini karena tadi saya merasa lebih baik saat memacu motor”, ujar MM93. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.