Monopoly MotoGP Edition

Monopoly MotoGP Edition
Jumat, 6 November 2015 16:25
Okky Zulham Hadi

Ternyata euforia kejuaraan MotoGP kembali mempengaruhi sektor hiburan, khususnya game. Tidak hanya ada pada video game, namun juga merambah permainan papan favorit dunia yaitu Monopoly. Eleven Force selaku produsen sekaligus distributor secara resmi meluncurkan edisi spesial MotoGP.

Tampaknya Monopoly ingin kembali meraih sukses besar seperti edisi Real Madrid dan Barcelona. Pada edisi spesial ini, juga ditampilkan pembalap ikonik dan sirkuit legendaris dari berbagai belahan dunia.

Edisi anyar tersebut mencakup fitur berbeda dari papan Monopoly sebelumnya. Pada edisi ini, nama-nama jalan diganti nama para pebalap, baik yang masih berlaga hingga musim ini maupun yang sudah masuk kategori pebalap legendaris. Dan untuk menegaskan aura MotoGP, atribut hotel dan rumah pun diganti dengan sirkuit terkenal.

Kehadiran Monopoly edisi MotoGP ini juga berbarengan dengan perayaan 80 tahun permainan ini. Selama hampir satu dekade terakhir, Monopoly menjadi salah satu jenis permainan yang paling laris, termasuk edisi spesial The Beatles dan James Bond.

Bagi Anda yang tertarik, edisi khusus MotoGP dalam Monopoly ini kabarnya sudah tersedia dalam toko-toko mainan maupun online. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.