Pemanasan MotoGP Motegi, Beberapa Pembalap Ikutan Mini GP

Pemanasan MotoGP Motegi, Beberapa Pembalap Ikutan Mini GP
Jumat, 9 Oktober 2015 16:45
Ilham Pratama

Memang MotoGP Motegi, Jepang baru akan digelar akhir pekan nanti. Namun sebagai pemanasan, beberapa pembalap sudah melakukan balapan sejak pertengahan pekan ini.

Eits, jangan salah kira. Kompetisi kecil-kecilan yang dilakukan sebagai rangkaian kegiatan promosi MotoGP di Jepang. Motor yang dipakai para pembalap adalah mini GP listrik yang cocok diadu di sirkuit kecil.

Ditengok dari akun Facebook Maverick Vinales dan Dani Pedrosa yang mengunggah foto-foto mengenai kompetisi Mini GP tersebut. Suasana balap sendiri terlihat santai dan penuh keceriaan.

Bahkan tak jarang, kejadian-kejadian konyol dilakukan antar pembalap. Seperti video singkat di fan page Facebook MotoGP.

Maklum, karena selain keduanya, beberapa pembalap MotoGP lain juga turun di ajang ini lengkap dengan wearpack, sepatu dan helm balap mereka. Di antaranya Pol Espargaro dan Bradley Smith. Juga Cal Crutchlow, Aleix Espargaro, Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Jack Miller. Seru! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.