Penasaran Balapan Malam, Biaggi Siap Bertarung Lagi di WSBK Qatar

Penasaran Balapan Malam, Biaggi Siap Bertarung Lagi di WSBK Qatar
Jumat, 9 Oktober 2015 09:25
Ilham Pratama

Pemegang dua titel juara dunia WSBK, Max Biaggi, tampaknya gatal untuk tetap berkompetisi di ajang tersebut. Buktinya, meski sudah menyatakan pensiun sejak 2012 silam, pada musim ini setidaknya sudah dua seri kembali berlaga.

Dan kabar terbarunya, Biaggi menyatakan siap bertarung lagi di seri pamungkas, WSBK Qatar pada 18 Oktober mendatang. Sebelumnya Biaggi sempat kembali di WSBK San Marino dan Malaysia dan kini mengoleksi 36 poin dan berada di posisi 19 klasemen WSBK 2015.

Bahkan untuk persiapannya, pembalap 44 tahun tersebut sudah menguji trek Losail selama empat hari pekan lalu. Alasan turunnya rider Aprilia Racing tersebut sangat unik, karena ingin menjajal balapan malam.

"Balapan malam hari, sangat menarik bagi saya. Butuh penyesuaian pandangan mata pada pancaran sinar lampu yang sangat terang. Selain itu, panas dan kelembapan di trek sangat sulit mengembangkan motor," ucapnya yang terakhir kali mencicip balapan di Losail, Qatar pada 2009 di balapan siang.

 

(otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.