Pihak Penyelenggara: MotoGP Indonesia 2017 Belum Tentu Batal!

Pihak Penyelenggara: MotoGP Indonesia 2017 Belum Tentu Batal!

 

Saat ini penggemar balap MotoGP di Indonesia masih cemas mengenai keputusan Dorna yang menyatakan juga akan menggelar ajang balap tersebut di Finlandia.

Namun, pihak penyelenggara MotoGP di Indonesia, diwakil Advisor PT Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola Sirkuit Sentul, Irawan Sucahyono mengaku masih optimis jika gelaran MotoGP di Tanah Air belum tentu batal.

Seperti dikutip dari akun Facebook pribadinya. "Dari awal Dorna bilang ada 5 negara yang antri MotoGP, yang paling siap Finlandia. Akhirnya Indonesia diberi prioritas pertama dan kemudian akhirnya dipastikan jadi tuan Rumah 2017. Dorna tidak batalkan Indonesia. Harap bersabar semua sedang bekerja. Indonesia pasti bisa!"

Pernyataan tersebut tentu bukan tanpa dasar. Pasalnya, meski Finlandia dinyatakan paling siap, namun ketertarikan Dorna harus lebih kuat, terutama dari sisi penarikan penonton dan sponsor. Seperti yang pernah kami kabarkan (klik ini).

Modal kuat Indonesia ada pada penonton. Indikasi paling kentara ada pada fakta jika sebagian penonton MotoGP Sepang, Malaysia berasal dari Indonesia. Belum lagi, sponsor 'lokal' seperti 'Semakin di Depan', 'One Heart' dan 'Nyalakan Nyali' merupakan kampanye dari pabrikan motor dunia yang dananya diambil dari Indonesia.

So, bagaimana kelanjutannya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id