Psst..Max Biaggi Buka Rencana Rahasia Aprilia untuk MotoGP dan WSBK

Psst..Max Biaggi Buka Rencana Rahasia Aprilia untuk MotoGP dan WSBK
Jumat, 31 Juli 2015 20:45
Handi Cahyono

“The Mighty”  Max Biaggi, Juara Dunia Grand Prix berbagai kelas dan World Superbike, keceplosan bahwa Aprilia IS akan kembali ke MotoGP  dan pabrikan Italia itu memiliki rencana yang sangat jelas untuk kembali ke balapan papan atas.

Inilah yang Max katakan di Sepang kemarin. Saat itu, ia sedang bicara tentang masa depannya sebagai test rider Aprilia:
 

"Belum ada konfirmasi yang jelas, karena pabrikan juga tidak memiliki rencana yang jelas. Di Superbike masih tidak begitu yakin, lebih jelas ke arah MotoGP. Mereka akan lebih berkonsentrasi untuk MotoGP. Tentu saja masih ada motor yang akan dikembangkan, tapi biarkan Mr Albesiano yang mengatakan. Saya lebih memilih untuk menunggu”.

Ketika ditanya tentang rencananya ke depan, tetap tidak membalap atau ikut balap jalur wildcard, ia berkata: "Saya tidak yakin. Untuk bisa mengikuti wildcard adalah suatu kejutan. Tidak ada wildcard yang permanen, itu jelas salah.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.