Rossi Ingin Saksikan Hayden Naik Podium di WSBK

Rossi Ingin Saksikan Hayden Naik Podium di WSBK
Jumat, 9 Oktober 2015 08:20
Ilham Pratama

Menjelang balap MotoGP Motegi akhir pekan ini, penggemar balap motor dikejutkan dengan kabar kepindahan Nicky Hayden ke ajang World Superbike Championship (WSBK) musim depan. Beragam komentar bermunculan. Termasuk dari pimpinan klasemen MotoGP saat ini, Valentino Rossi.

"Saya punya banyak memori tentang Nicky Hayden. Karena mungkin saya pembalap pertama yang menyaksikan penampilannya di MotoGP bersama Honda. Bahkan sebelum musim balap dimulai," ujarnya.

Rossi menambahkan, pertemuan di awal musim 2003 itu membuatnya cukup banyak bertanya. Terutama karena dia datang dari Amerika, bukan dari balap pendukung MotoGP, seperti GP125 dan GP250. Serta posisinya saat itu sebagai pengganti pembalap senior Tohru Ukawa.

"Namun saya juga merupakan pembalap yang menyaksikan dan merasakan momen terbaik di karirnya. Karena dia bisa mengalahkanku di akhir musim dan menjadi juara. Saya harap dirinya bangkit di WSBK dan sangat ingin melihatnya naik podium di balapan itu," pungkas Rossi.

(otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.