Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez

Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez
Senin, 23 November 2015 10:25
Dimas Indra B S

Kekesalan dan kekecewaan Valentino Rossi terhadap rival-rivalnya tampaknya masih belum hilang. Kali ini, Rossi tak lagi berteman dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di media sosial. Dikutip dari harian Marca, Rossi kedapatan sudah unfollow dua rider yang jadi rivalnya musim lalu tersebut.

Marca melansir aksi rider Movistar Yamaha itu buntut dari insiden sengit yang terjadi di penghujung musim lalu. Rossi terang-terangan menganggap bahwa Marquez lebih memihak rekan setimnya, Lorenzo, untuk menjadi juara dunia. Puncaknya terjadi di GP Sepang saat kedua terlibat duel hingga pembalap Repsol Honda itu terjatuh dan Rossi dihukum start paling belakang di Valencia.

Selain itu, Marca juga melaporkan bahwa keputusan Rossi meng-unfollow Lorenzo dan Marquez sebagai ungkapan betapa sebalnya dia. Sebab, sampai saat ini The Doctor masih mem-follow olahragawan asal Spanyol lain seperti Dani Pedrosa atau Fernando Alonso. Lucunya, baik Lorenzo dan Marquez tidak saling mengikuti lewat akun Twitter.

Meski begitu, Lorenzo dan Marquez hingga saat ini masih memfollow akun Twitter Rossi. Hal itu juga tak lepas dari pernyataan keduanya yang yakin hubungannya dengan Rossi akan kembali normal. Marquez bahkan sudah menyatakan bahwa dia menunggu uluran jabat tangannya disambut pembalap asal Italia tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.