Bocoran Detail Ubahan Honda CBR150R Baru, Usung Lampu LED dan Tanpa Behel

Bocoran Detail Ubahan Honda CBR150R Baru, Usung Lampu LED dan Tanpa Behel
Senin, 23 November 2015 10:45
Ilham Pratama

Kabar penyegaran CBR150R tahun depan langsung disusul dengan penjabaran detailnya. Rencananya akan ada sederet ubahan desain yang akan dilakukan pada motor sport ini.

"Modelnya akan jauh berbeda dari yang beredar saat ini. Contohnya dari penggunaan lampu LED di depan dan belakang. Selain itu, besi behel (handle) belakang yang ada saat ini juga tak akan dipakai lagi. Jadi lebih sporty," ucap sumber internal Honda yang enggan terkenal ini.

Lebih lanjut, soal desain sudut bodi dan headlamp-nya nanti akan lebih tajam. "Malah mirip CBR500R 2016 yang belum lama ini dilaunching," jelasnya.

Sayangnya, belum ada keterangan mengenai ubahan mesin dari motor yang bakal diproduksi di plant 5 AHM ini. Bisa saja, mesinnya akan mengusung model 'hampir' square seperti Sonic 150R dan CB150R, atau tetap mempertahankan mesin overbore yang saat ini digunakannya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.