Sebastian Vettel Beri Dukungan Buat Rossi

Sebastian Vettel Beri Dukungan Buat Rossi
Jumat, 30 Oktober 2015 18:35
Hieronimus Girindra

Pembalap Formula 1 Sebastian Vettel menyerukan dukungannya buat Valentino Rossi. Pembalap andalan tim Scuderia Ferrari  ini menyebut The Doctor melakukan hal yang benar. Vettel kemudian berharap masih bisa menyaksikan aksi VR46 di Valencia.

"Kupikir dia masih punya kesempatan, dan dia adalah fighter. Hal ini adalah kebiasaannya, bahkan meski setelah balap tampak jelas ia seperti menyerah," imbuh Sebastian Vettel seperti dilansir Motorsport. "Ia akan bertarung dan memberikan semua kemampuannya, dan kupikir ia melakukan hal yang benar di Malaysia."

"Aku kenal Jorge juga, Marc sedikit tahu, dan mereka adalah orang baik. Tapi Valentino melakukan hal yang benar," tegas pembalap berusia 28 tahun itu.
Nada serupa datang dari rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen yang berharap Rossi masih bisa bertarung untuk juara dunia.

"Pastinya aku membaca banyak hal, dan kejadiannya memang agak aneh. Ada peraturan, tapi peraturan bisa dilihat dari berbagai cara," ujar Kimi.

"Kuharap Rossi bisa punya kesempatan adil untuk berjuang, dan akan sangat bagus buat balapnya, juga pasti akan menyenangkan. Ia sudah melakukan pekerjaan hebat tahun ini dan mereka akan bertarung hebat sampai balap terakhir. Kita lihat saja apa yang akan terjadi." Setuju! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.