Sirkuit Licin, Banyak Pembalap Jatuh di Binuang

Sirkuit Licin, Banyak Pembalap Jatuh di Binuang
Sabtu, 21 November 2015 10:10
Ilham Pratama

Selesai aspal ulang dan pelebaran, sirkuit Balipat, Binuang, Kalsel memiliki handicap lain yang harus dihadapi pembalap. Yakni trek yang licin. Hasilnya, saat sesi latihan bebas Kejurnas Balap Motor 2015 yang digelar pekan ini, banyak rider yang terjatuh.

Seperti dikatakan M. Abidin, GM Servis dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Setelah pelebaran, masih banyak serpihan batu kecil di sirkuit. Ini kemungkinan yang membuat trek jadi licin."

Dikubu Yamaha, rider muda Rheza Danica bahkan mengalami patah tangan. "Padahal perolehan poinnya saat ini sangat menggembirakan, sayangnya kemungkinan Rheza akan absen nanti," ujarnya.

Tak hanya Rheza, pembalap kawakan Sulung Giwa yang membela tim Bahtera Racing juga terjatuh, tapi kondisinya tidak terlalu parah. "Masalahnya sama, gara-gara trek licin," pungkas pria ramah ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.