Stefan Bradl Berhasil Jalani Operasi di Kampung Halaman

Stefan Bradl Berhasil Jalani Operasi di Kampung Halaman
Selasa, 30 Juni 2015 21:10
Danu P Dirgantoro

Stefan Bradl, pembalap  Athina Forward Racing telah menjalani operasi lengan pasca GP Assen pekan lalu. Walau sempat mengalami kecelakaan di Assen, cidera yang dialaminya tesebut masih bisa tertangani oleh dokter bedah. Kecelakaan tersebut juga memaksanya untuk tak mendulang point di Assen. 

Bradl menjalani operasi di kampung halamannya, Augsburg. Ia ditangani oleh dokter ahli bedah terkenal, Dr. Stefan Krischak untuk operasi keretakan tulangnya. “Semuanya berjalan dengan baik,” ujar Bradl  yang tak lama setelah operasi diperbolehkan pulang ke rumah.

Untuk saat  ini memang masih sulit memastikan perkiraan lamanya pemulihan. Dalam waktu seminggu kedepan baru akan dilihat perkembangan kesehatanya. Metode Herbert Screw yang diterapkan pada operasinya diyakini Dr. Crischak mampu mempercepat pemulihan tangan pasiennya tersebut.

Sang dokter mengklaim bahwa Stefan Bradl menunjukkan progress yang cepat pasca operasi. Jika memang memungkinkan, Bradl dan teamnya akan mencoba ikut Free Practice 1 di Jerman. Hal itu menjadi agenda teamnya setelah dokter melakukan inspeksi medis mendatang.

Saat ini Bradl mengumpulkan 9 point, ia berada di urutan 19 dalam peringkat klasemen MotoGP saat ini. Sementara Athina Forward Racing tempat ia bernaung saat ini berada di peringkat 9 klasemen tim. Bradl yang menunggangi Yamaha dengan dukungan teknik dari Forward Racing pasti memendam ambisi di Sachsenring pada 10-12 Juli mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.