Stefan Bradl Dipastikan Absen MotoGP Sachsenring

Stefan Bradl Dipastikan Absen MotoGP Sachsenring
Selasa, 7 Juli 2015 14:25
Valentino Ratulangi

Setelah kecelakaan yang dialaminya pada Grand Prix Assen beberapa waktu lalu, pebalap team Athina Forward Racing, Stefan Bradl, dipastikan tidak akan mengikuti seri MotoGP di sirkuit Sachsenring akhir pekan ini.

Kecelakaan yang mengakibatkan keretakan scaphoid atau tulang pada pergelangan tangan sebelah kanan rider Jerman tersebut, memaksanya untuk menjalani operasi yang dilalukan hari senin lalu oleh Dr. Stefan Krischak. Stefan Bradl pun harus menjalankan rehabilitasi pasca oprasi yang dilakukan. Dokter yang menanganinya menyarankan Bradl untuk tidak terlalu cepat kembali mengikuti seri MotoGP.

Absennya Bradl pada Grand Prix Sachsenring ini memang sangat disayangkan, mengingat seri ini adalah laga kandangnya. “Ini benar-benar memalukan karena tidak bisa bermain di rumah sendiri, tapi dokter menyarankanku untuk tidak terburu-buru mengikuti kejuaraan. Tanganku masih terasa sakit, dan saya akan beristirahat penuh selama 4 minggu lebih sebelum seri Indianapolis. Saya tetap akan berada di Sachsenring bersama team untuk memenuhi komitmen saya dengan media, sponsor dan semua penggemar yang setia memberi semangat,“ ujar penggeber Honda RCV1000R open class tersebut.

Posisi Bradl akan digantikan oleh Claudio Corti. Pebalap berkebangsaan Italia ini sudah pernah menggunakan motor dengan sasis Suter bersama team Forward Racing pada kompetisi Moto2 tahun 2010. Pria 28 tahun ini juga pernah menjadi rekan satu team Collin Edwards dengan motor Kawasaki pada ajang MotoGP 2013.

“Aku tidak bisa menutupi kegembiraanku karena kembali ke MotoGP. Aku juga berharap Stefan akan segera pulih dari keadaanya sekarang. Aku akan berusaha membayar kepercayaan yang diberikan kepadaku dengan memberikan hasil yang terbaik, “ ujar Corti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.