Suzuki Siap Cetak Pembalap Berbakat Lewat SIC Season 3

Suzuki Siap Cetak Pembalap Berbakat Lewat SIC Season 3
Sabtu, 26 Desember 2015 14:35
Okky Zulham Hadi

Ajang pencarian pembalap muda berbakat yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Salel (SIS) melalui Suzuki Indonesia Challenge (SIC) terus bergulir. Gelaran balap pabrikan atau OMR ini bahkan sudah merampungkan tahun keduanya. Dan kedepanya Suzuki berharap akan terus melahirkan talenta-talenta muda berbakat guna mengharumkan nama bangsa di ajang balap internasional.

Hal ini diungkapkan Endro Nugroho, selaku Deputy Of Managing Director 2W PT SIS. “SIC season 3 diharapkan dapat melahirkan pembalap yang berkualitas. Kami juga akan mengorbitkan para pembalap yang berprestasi di SIC ke Suzuki Asian Challenge (SAC) seperti season sebelumnya. Dengan kesempatan ini kami juga berharap pembalap mampu bersaing di kejuaraan internasional.”

Tidak hanya melahirkan pembalap-pembalap berbakat, Suzuki juga ingin terus bersaing diajang balap lokal. Pabrikan berlogo S ini juga berencana menghadirkan Suzuki Satria F150 injeksi ke ajang balap. “Karena kompetisi tidak mudah. Kami sedang mempertimbangkan akan memakai Satria F150 injeksi untuk ajang balap.” tutupnya.

Memang seperti yang diberitakan sebelumnya, Suzuki tengah mempersiapkan kehadiran Satria F150 injeksi. Bahkan kehadirannya sempat terkuak di ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 lalu (klik disini). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.