Sylvain Guintoli dan Alex Lowes Buka Suara Soal YZF-R1 WSBK

Sylvain Guintoli dan Alex Lowes Buka Suara Soal YZF-R1 WSBK
Selasa, 3 November 2015 21:55
Hariawan Arif

Seperti diberitakan sebelumnya, pekan ini Yamaha sedang melakukan pengetesan tunggangan YZF-R1 versi 2016 di sirkuit Jerez, Spanyol. Pengujian ini disiapkan untuk turun di World Superbike Championship (WSBK) 2016 di mana Yamaha sukses menggandeng tim Crescent Racing dan PATA sebagai sponsor utama.

Komentar pun hadir dari kedua pembalap yang kini resmi bergabung, yakni Alex Lowes dan Sylvain Guintoli. Keduanya mengaku jika pengujian ini menarik , Karena ini kali pertama mereka menjajal motor yang dikembangkan dari DNA balap MotoGP, yakni Yamaha YZR-M1 tersebut. Sehingga penting bagi keduanya mengenal karakter YZF-R1 yang akan menjadi senjata mereka tahun depan.

“Saya merasa bersemangat sekaligus khawatir menjelang tes pertama ini. Ini proyek yang benar-benar menarik untuk bisa memahami motor baru ini dengan mempelajari karakter mesin yang masih dikembangkan. Persiapannya harus dilakukan dengan matang mengingat balapan pertama di Phillip Island, Australia pada akhir Februari nanti,” ungkap Lowes

“Ini adalah momen pertama dalam melakukan pengetesan dan ini membuat saya sangat tertarik untuk mengetahui YZF-R1. Tahun 2015 ini adalah tahun kesuksesan untuk YZF-R1 namun sayangnya bukan tahun keberuntungan untuk saya, karena tidak lagi memegang gelar juara WSBK. Saya benar-benar tertarik untuk bisa memahami motor ini dengan baik dan ingin bekerja sama untuk bisa mengetahui kembali pola dalam World Superbike.” komentar Guintoli. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.