Yamaha Mulai Uji YZF-R1 2016 Versi WSBK

Yamaha Mulai Uji YZF-R1 2016 Versi WSBK
Selasa, 3 November 2015 21:00
Hariawan Arif

Setelah memutuskan untuk mundur pada tahun 2011 lalu kembali mengikuti World Superbike Championship (WSBK) 2016 nanti, Yamaha tengah menguji motornya di sirkuit Jerez di Spanyol hari ini (3/10). Sebagai catatan, Yamaha menggandeng tim Crescent Racing dan PATA sebagai sponsor utama tahun depan.

Tak mau tanggung, juara WSBK 2014, Sylvain Guintoli dan jawara British Superbike 2013, Alex Lowes digaet untuk menunggangi YZF-R1 terbaru yang agresif. Paket lengkap antara pembalap, sponsor, tim, dan sepeda motor, membuat Yamaha menargetkan posisi tertinggi

“Ini adalah momen paling membangkitkan semangat, ketika kami sudah tak sabar menunggu untuk kembali ke level paling atas balap Superbike tahun depan, apalagi setelah absen empat tahun,” komentar Chief Operating Officer Yamaha Motor Europe Eric De Seynes dilansir dari Yamaha Racing.

De Seynes optimis  YZF-R1 terbaru bisa membawa kesuksesan di WSBK musim depan. Karena sebelumnya motor tersebut sudah menunjukkan performa meyakinkan di berbagai ajang balap, mulai dari British Superbike Championship, road America AMA Championship, hingga kemenangan di Suzuka 8Hr Endurance. (otorider.com)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.