Tak Jadi Lompat ke MotoGP, Danny Kent Kembali Ke Moto2

Tak Jadi Lompat ke MotoGP, Danny Kent Kembali Ke Moto2
Kamis, 8 Oktober 2015 12:10
Danu P Dirgantoro

Pemimpin klasemen Moto3 2015, Danny Kent akhirnya memutuskan mau ke mana musim depan. Rider asal Inggris ini akan berlaga di Moto2 bersama Leopard Racing, tim yang menaunginya saat ini di Moto3. Uniknya, seteru Kent di Moto3 saat ini, Miguel Oliveira terkonfirmasi akan menjadi rekannya di Moto2 2016 mendatang.

Sebenarnya bukan hal baru bagi Kent untuk mengaspal di Moto2. Karena sebelumnya ia pernah mencoba peruntungannya di kelas menengah seperempat liter ini. Tepatnya pada 2013 ia direkrut tim Tech 3 dan mengandalkan Mistral 610 sebagai tunggangannya. Sayang, ia tak begitu cemerlang selama 1 tahun balapan Moto2. Pria berumur 21 tahun ini menutup musim perdananya di Moto2 pada peringkat 22 dengan 16 poin.

Kembali ke Moto3 pada 2014, Kent menunggang Husqvarna. Kemudian lanjut tahun ini pakai motor Honda. Sempat ada isu bahwa Kent akan loncat ke MotoGP 2016. Namun kabar ini menampik semua gosip yang ada.

“Saya sangat senang resmi gabung lagi di Leopard Racing untuk Moto2 2016. Kami punya pengalaman luar biasa selama satu tahun ini. So, saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan di kelas menengah ini. Saya ucapkan terima kasih untuk semua orang di tim yang percaya pada saya. Dan saya cukup yakin kami bisa dapatkan tahun yang sangat luar biasa lagi di 2016,” ujar Danny Kent. (otrorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.