Tifosi Rossi Mulai Bicara, Dari Mantan Pembalap Sampai Pelatih Sepak Bola!

Tifosi Rossi Mulai Bicara, Dari Mantan Pembalap Sampai Pelatih Sepak Bola!
Jumat, 6 November 2015 10:10
Ilham Pratama

Dukungan bagi Valentino Rossi terus berdatangan dari pada fans, alias tifosi dalam bahasa Italia. Bukan hanya penggemar biasa, namun juga dari kalangan olahraga di Italia.

Mulai dari mantan juara balap motor, Giacomo Agostini. Delapan kali juara dunia motocross, Antonio Cairoli. Hingga pelatih klub sepak bola Inter Milan, Roberto Mancini ikut bicara.

"Situasinya sangat sulit. Tapi saya yakin Rossi bisa menang. Harapan saya, Rossi bisa memberikan 110 persen kemampuannya untuk merebut juara di tanah Spanyol. Itu akan jadi hari yang bersejarah," ucap Antonio Cairoli.

Sementara Giacomo Agostini menyatakan, peluang Rossi masih tetap ada di Valencia. "Tak ada yang bisa menebak hasilnya nanti, apa pun bisa terjadi di sana."

Yang menarik, Roberto Mancini, pelatih klub Inter Milan yang dikenal sebagai tim kesukaan Rossi ikut memberi dukungan dengan memajang foto jersey Inter bernomor 46 dan nama Rossi.

"Semoga beruntung Valentino Rossi, baju kami di Valencia akan memberi keberuntungan. Saya yakin kamu menang!!" ucap Mancini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.