Tom Sykes Lebih Santai Menghadapi Sisa Seri WSBK

Tom Sykes Lebih Santai Menghadapi Sisa Seri WSBK
Senin, 7 September 2015 11:05
Valentino Ratulangi

Juara dunia WSBK 2013, Tom Sykes akan menggunakan sisa musim 2015 sebagai program pengujian dalam kesiapan menghadapi musim kompetisi tahun depan. Rekan satu tim dari Jonathan Rea, Sykes hanya membutuhkan enam poin Chaz Davies untuk mengamankan posisi 2 akhir klasemen tahun ini. Artinya, Sykes harus bisa memaksimalkan tiga seri tersisa WSBK.

" Kemungkinan juara dunia sudah pasti hilang. Saya pikir Jonathan bisa tinggal di rumah sambil menikmati secangkir teh menjelang sisa balapan, ia berada dalam posisi yang sangat beruntung! Tapi kami perlu menggunakan tiga terakhir putaran tersisa Spanyol, Perancis dan Qatar sebagai program pengujian untuk tahun depan. Sayangnya, kami tidak memiliki cukup waktu pengujian selama tahun ini yang sangat berguna untuk memecahkan masalah team, " ujar Sykes.

Rider berkebangsaan Inggris ini memang tidak secemerlang Rea tahun ini. " Tempat kedua di klasemen menurut saya suatu hal yang baik. Ini berarti saya akan selesai dalam dua teratas selama kurun waktu 4 tahun berturut-turut dan yang pasti ini sesuatu yang layak di banggakan. Walaupun Ketika Anda berada di atas permainan Anda, Anda selalu ingin menang. " tutup Sykes. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.