Muncul, Sketsa Kawasaki ZX-10R 2016!

Muncul, Sketsa Kawasaki ZX-10R 2016!
Selasa, 8 September 2015 15:05
Valentino Ratulangi

Kawasaki sepertinya akan bersiap-siap untuk meluncurkan ZX-10R terbarunya. Gambar Sketsa yang di luncurkan oleh situs web Motocyclenews.com menyiratkan bahwa motor tersebut akan menampilkan suspensi baru, teknologi elektronik yang mutakhir seperti yang dimiliki oleh Yamaha R1, tampilan ekterior baru yang terkesan lebih tajam sedikit menyerupai Kawasaki H2R.Sumber Kawasaki di Jepang menyebutkan tak hanya masalah tampang, spesifikasi mesin pun dikembangkan. Seperti penggunaan kruk as lebih ringan, airbox dihitung ulang, sistem pengereman dengan ABS terbaru, rasio gigi juga di buat lebih rapat dan sepertinya motor tersebut akan memiliki putaran mesin yang lebih tinggi.

ZX-10R dikembangkan untuk 2 tujuan penting yaitu menjadi sepeda motor jalanan yang mampu bersaing dengan rival sekelasnya seperti Yamaha YZF-R1, BMW S1000RR dan Ducati Panigale 1299, Suzuki GSX-R1000 sekaligus memastikan tetap kompetitif di seri WSBK.

Saat ini, Kawasaki ZX-10R memang masih unggul di WSBK, namun disinyalir mulai keteteran dibanding para rivalnya di jalan raya. Kabarnya, motor ini di jadwalkan akan tampil perdana pada Milan motorcycle show pada bulan November mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.