Andrea Iannone Resmi Berlabuh di Suzuki Musim Depan!

Andrea Iannone Resmi Berlabuh di Suzuki Musim Depan!
Kamis, 19 Mei 2016 13:00
Ilham Pratama

Setelah pengumuman dari Ducati Racing yang akan meneruskan jasa Andrea Dovizioso musim depan, Andrea Iannone resmi putus hubungan dengan tim pabrikan asal Italia tersebut.

Namun tak butuh waktu lama bagi mantan rider Pramac Ducati untuk menemukan tim baru. Pasalnya, Suzuki memutuskan untuk menarik Iannone untuk mengisi slot rider yang ditinggalkan Vinales ke Yamaha.

Dilansir dari Crash.net, keputusan Suzuki ini akan diumumkan menjelang MotoGP Mugello, akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, setelah drama permusuhan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sejak musim lalu berdampak panjang. Di mana Lorenzo yang merasa dianaktirikan memilih berlabuh ke Ducati.

Posisi Lorenzo coba diisi oleh rider muda penuh talenta, Maverick Vinales yang tengah berlomba untuk Suzuki. Sedangkan Ducati memilih Andrea Dovizioso sebagai pendamping Lorenzo yang artinya menyingkirkan Iannone musim depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.