Begini Sangarnya Yamaha R6 2017 Versi Balap

Begini Sangarnya Yamaha R6 2017 Versi Balap
Rabu, 9 November 2016 15:10
Ilham Pratama

Setelah menghadirkan versi terbaru dari motor supersport Yamaha R6, belum sah rasanya kalau motor sport fairing tersebut tak tampil dalam edisi siap balap.

Eits, tenang dulu! di ajang pameran EICMA, Milan 2016, Yamaha Eropa turut memajang versi siap balap dari R6 lho.

Dengan tujuan mengejar performa optimal di trek, dengan spek siap balap, ada beberapa ubahan terkait parts yang digunakan dalam R6 ini.

Dikutip dari Cycleworld, R6 siap balap ini sudah dilengkapi dengan knalpot full-titanium Akrapovic Evo, lalu sistem rem keluaran Brembo T-drive  dan Öhlins cartridge kit up sebagai penunjang suspensi depan.

Selain itu, penggunaan fairing tanpa lampu pada R6 2017 menambah kesan sangar di motor bermesin 600 cc tersebut. Bahkan sepintas mirip tunggangan MotoGP, Yamaha M1, dengan desain knalpot yang lebih panjang. Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai ubahan mesinnya.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.