Dani Pedrosa Tetap di Honda Hingga 2018

Dani Pedrosa Tetap di Honda Hingga 2018
Selasa, 17 Mei 2016 11:30
Ilham Pratama

Setelah isu kepindahan Dani Pedrosa ke Movistar Yamaha menyusul kosongnya slot yang ditinggalkan Jorge Lorenzo ke Ducati, maka sanggahan dilakukan oleh timnya saat ini, Repsol Honda dengan memperpanjang kontrak Pedrosa hingga 2018 mendatang.

Dilansir Crash.net, Pedrosa telah menandatangani kontrak baru hingga kurun waktu dua tahun ke depan.

Rider asal Spanyol tersebut juga tak mampu menutupi rasa senangnya. "Saya senang dengan negosiasi yang berlangsung cepat. Kini saya bisa fokus di balapan. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya di GP Italia nanti," ucap Pedrosa senang.

Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice President menambahkan jika pihaknya menghargai loyalitas Pedrosa pada tim. "Kami sangat gembira mengenai kontrak baru dengan Dani. Kami sangat menghargai loyalitasnya bersama Honda dan HRC."

"Kami telah bekerja sama bertahun-tahun dan selalu melihat dedikasi Pedrosa ke tim selalu sama. Dia berpengalaman untuk membantu kami mengembangkan motor dan kami berusaha untuk membantu menunjukan talentanya," pungkas Nakamoto. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.