Dimas Ekky dan Gerry Salim Pede Hadapi Seri 2 Supersport 600 ARRC Thailand

Dimas Ekky dan Gerry Salim Pede Hadapi Seri 2 Supersport 600 ARRC Thailand
Sabtu, 7 Mei 2016 13:10
Okky Zulham Hadi

Jelang seri kedua Asia Road Racing Championship putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Buriram, Thailand (7-8/5) mendatang. Pembalap andalan Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky dan Gerry Salim siap berikan yang terbaik di kelas Supersport 600 cc.

Kedua pembalap muda Indonesia tersebut akan berlaga di kelas Supersport 600cc berangkat ke negeri Gajah Putih dengan optimisme tinggi guna meraih hasil maksimal. Memang keduanya telah menunjukkan performa terbaiknya. Ini terbukti pada seri pertama yang dimana Gerry Salim mampu mencetak fastest lap di race kedua.

“Saya sangat bersemangat menghadapi putaran 2 di Buriram, Thailand. Memang tidak mudah, karena pembalap Thailand akan tampil maksimal dihadapan pendukungnya. Juga persaingan pembalap Australia, Malaysia dan Jepang serta lainya. Didukung persiapan yang matang dari team AHRT, saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Merah Putih. Beberapa waktu lalu saya rasakan podium di sirkuit Buriram, di event ATC. Saya bertekad bisa mengulanginya di supersport 600cc ARRC ini. Mohon doanya seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Hal senada diungkapkan oleh Dimas Ekky yang kini bercokol di posisi lima klasmen sementara ARRC Supersport 600 cc.

“Semoga saya bisa meraih hasil bagus di seri 2. Ini seri yang penting buat saya untuk tetap bisa bersaing di papan atas dalam perebutan juara umum tahun ini. Saya dalam kondisi fit dan tim saya juga sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Semoga semuanya berjalan lancar dan saya bisa meraih hasil bagus. Doakan kami bisa membawa nama harum Indonesia di event ini.” ungkap pembalap bernomor 20 tersebut.

Tidak hanya duo pembalap supersport 600 cc asal AHRT tersebut yang siap berlaga di ARRC seri kedua. Di ajang Asia Dream Cup (ADC), Yassin Somma dan M Febriansyah pun siap mengadapi 14 pembalap dari negara lain. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.