Duet Pembalap Indonesia Rebut Pole Position Suzuka 4 Hours 2016

Duet Pembalap Indonesia Rebut Pole Position Suzuka 4 Hours 2016
Jumat, 29 Juli 2016 18:05
Ilham Pratama

Hasil menggembirakan didapat oleh duet rider asal Indonesia, Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team di sesi kualifikasi balap ketahanan Suzuka 4 Hours hari ini (29/7).

Keduanya sukses merebut pole position dari total peserta Suzuka 4 Hours sejumlah 42 tim tahun ini. Di sesi pertama, Rheza mencetak waktu 2 menit 17,959 detik. Sedangkan Irfan di sesi kedua memperbaiki catatan waktu menjadi 2 menit 17,095 detik yang menjadikan akumulasi waktu keduanya 4 menit 35,054 detik.

Dengan hasil ini, artinya di sesi balap besok (30/7), pasukan yang menggeber Honda CBR600RR akan start dari posisi paling depan.

Hal ini menarik, karena di ajang balap motor 600 cc (supersport) yang disesaki oleh rider asal Jepang dan Asean ini, terdapat satu lagi nama rider asal Indonesia, yakni AM Fadly yang bergabung di Team MF&Manual Tech yang bakal start di posisi dua. So, bakalan seru nih. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.