Galang Dana Menuju Moto2, Rafid Topan Jual Mini Moto

Galang Dana Menuju Moto2, Rafid Topan Jual Mini Moto
Jumat, 4 Maret 2016 16:55
Ilham Pratama

Selain Rio Haryanto, satu lagi pembalap Indonesia yang akan 'go international' adalah Rafid Topan Sucipto. Rider asal Jakarta ini dikabarkan siap berlaga di ajang Moto2.

Untuk urusan motor, Topan sebenarnya bukan kali pertama turun bersama tunggangan Moto2. Tapi ini kali kedua Topan berlaga di Moto2, setelah sebelumnya mencicip persaingan balap feeder MotoGP itu pada 2013 silam.

Namun, hadirnya Topan kembali ke Moto2 musim ini bukan tanpa kendala. Seperti terlihat di timeline akun Facebook resminya. "Tolong support saya buat mengibarkan merah putih di moto2 2016. (Kurang dana 50,000 euro)," tulisnya. Ya, Topan masih butuh dana 50 ribu Euro, atau setara Rp 719 jutaan untuk turun di Moto2.

Untuk menutupi uang tersebut, Topan bahkan rela untuk berjualan mini moto, yang saat ini tengah digandrungi. "Sale limited edition for support me goes to Moto2," pungkasnya sembari membanderol Rp 3,5 juta tiap motornya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.