Honda Kaka Racing Team, Fokus Di Balap Pemula

Honda Kaka Racing Team, Fokus Di Balap Pemula
Jumat, 5 Februari 2016 09:05
Ilham Pratama

Lewat seremonial bernuansa Islami dengan balutan acara pengajian dan santunan anak yatim, Honda Daya Kaka FDR FIM KYT CLD Yutaka TK Racing Team resmi meluncur pada Kamis (4/2).

Di markas tim yang berlokasi di Jati Asih, Bekasi, tim yang dikomandoi Hidayat, alias Kaka ini bersiap menghadapi musim balap 2016 dengan fokus di kelas pemula.

"Rencananya tahun ini kami akan turun di tiga kelas, yakni MP3 (130 cc), MP5 (150 cc) dan MP6 (130 cc di bawah 14 tahun). Untuk MP3 dan MP5 kami sudah punya rider tetap, sedangkan MP6 masih tahap pencarian," urai Kaka.

Bukan tanpa alasan Honda Kaka Racing Team Honda main di kelas pemula, karena hal ini merupakan penunjukan langsung dari Honda, sebagai sponsor utama.

Rider pertama yang ditunjuk adalah M Rizal Afandy dari Kalimantan Utara. Nantinya pemuda 19 tahun ini akan bertarung di kelas MP3 dan HRC3 pada balap one make race Honda dengan mengandalkan Blade.

Pembalap selanjutnya adalah Aditya Permana dari Kalimantan Tengah yang beradu kebut di level MP5 dan HRC 5 dengan motor Sonic 150R. "Untuk pembalap MP 6 kami akan melakukan seleksi lewat ajang Kejurnas," pungkas Kaka. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.