Jelang MotoGP 2016, Tak Akan Ada Lagi Sekat Pemisah di Paddock Yamaha Movistar MotoGP?

Jelang MotoGP 2016, Tak Akan Ada Lagi Sekat Pemisah di Paddock Yamaha Movistar MotoGP?
Selasa, 19 Januari 2016 15:05
Danu P Dirgantoro

Sekat di paddock tim  Yamaha Movistar MotoGP yang memisahkan area dua pembalapnya, kabarnya nanti tak dipakai lagi di MotoGP 2016. Hal itu disampaikan oleh Lin Jarvis saat peluncuran tim Movistar Yamaha MotoGP kemarin (18/1). “Salah satu kekuatan kita adalah team work yang berjalan dengan baik. Secara individual, kedua pembalap kami  sangat kompetitif,” ungkap Jarvis yang menjabat sebagai Manajer tim yang menaungi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“(Di musim sebelumnya) Para mekanik bekerja cukup baik, dan jika sekat pemisah paddock kami lepas bisa menjadi defisit bagi tim dan kedua pembalap. Itu dahulu dan kini tidak berguna lagi,” jelas Jarvis. Persaingan yang cukup ketat antara Rossi dan Lorenzo dipahami oleh Jarvis, namun ia menghargai apa yang Lorenzo pernah jelaskan padanya.

“Jika Valentino adalah kompetitor utamanya Lorenzo untuk jadi juara tentu itu tanda bagus bagi Yamaha yang berada di depan. Itu adalah misi kami untuk mendapatkan juara,” tutur Lin Jarvis.

Sebelumnya diketahui sejak tahun 2009 The Doctor memang satu paddock dengan Lorenzo. Namun persaingan yang ketat antar keduanya membuat paddock mereka disekat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.