Johann Zarco Resmi Isi Line Up Yamaha Tech 3 di MotoGP 2017!

Johann Zarco Resmi Isi Line Up Yamaha Tech 3 di MotoGP 2017!
Jumat, 15 Juli 2016 07:55
Ilham Pratama

Teka teki mengenai kepindahan juara Moto2 2015, Johann Zarco terkuak. Rider asal Perancis tersebut yang sempat dikaitkan dengan Suzuki akhirnya memilih tim Yamaha Tech 3 sebagai pelabuhannya musim depan di MotoGP.

Seperti dikutip dari Crash, Zarco telah menandatangi kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan di 2018 dengan tim Yamaha Tech 3. Ini artinya, dirinya akan menjadi rekan Jonas Folger yang sebelumnya telah dikontrak tim milik Herve Poncharal tersebut.

"Saya gembira bisa bergabung di MotoGP dengan Tech 3 dan sangat percaya jika kami akan memiliki kerja sama yang solid. Tim ini memiliki hubungan yang dalam dan sejarah panjang dengan Yamaha. Dan mereka membuktikan bisa mengatur dengan baik setiap situasinya dan memiliki paket (motor) yang baik tiap tahun. Ini memberi motivasi lebih bagi saya untuk meraih target di musim 2017," urai Zarco senang.

Hal senada disampaikan Herve Poncharal. “Setelah menunggu lama, saya dengan senang mengumumkan Johann Zarco akan bergabung dengan tim Monster Yamaha Tech 3 untuk tahun depan. Kami belum pernah bekerja sama lagi dengan rider Perancis setelah terakhir diisi Sylvain Guintoli pada 2007. Kami yakin Zarco akan bekerja dengan baik," ucapnya.

Sebagai catatan, musim depan tim Yamaha Tech 3 akan diisi muka-muka baru dari Moto2, yakni Jonas Folger dan Johann Zarco yang menggantikan Bradley Smith dan Pol Espargaro yang hengkang ke KTM musim depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.