Jonas Folger Resmi Bergabung ke Yamaha Tech3 di MotoGP 2017

Jonas Folger Resmi Bergabung ke Yamaha Tech3 di MotoGP 2017
Jumat, 6 Mei 2016 07:05
Ilham Pratama

Seperti kami kabari sebelumnya mengenai Yamaha Tech3 yang tengah mengincar rider Moto2, Jonas Folger. Maka kemarin (5/5), Yamaha Tech3 secara resmi mengumumkan kedatangan Folger di tim satelit Yamaha tersebut.

Folger yang naik kelas ke MotoGP musim depan itu akan menggantikan posisi Bradley Smith yang pindah ke KTM. Sedangkan kontrak yang ditawarkan pada calon rekan setim Pol Espargaro itu hanya berdurasi satu tahun.

“Saya sangat tertarik akan kabar ini dan belum bisa percaya akan hal ini. Saya sudah membalap beberapa tahun dan ini merupakan impian saya untuk membalap di kancah tertinggi."

“Saya akan mencoba sebaik-baiknya untuk membayar kepercayaan mereka pada saya, dan ini benar-benar tantangan baru bagi saya. Saat ini, fokus saya masih di perebutan juara kelas Moto2, tapi saya tak sabar menuju Valencia untuk menjajal Yamaha YZR-M1 untuk pertama kali," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.