Kembali ke Arena Balap, Kutu Racing Team Mulai Kembangkan Skuter 2-Tak

Kembali ke Arena Balap, Kutu Racing Team Mulai Kembangkan Skuter 2-Tak
Rabu, 2 Maret 2016 16:30
Ilham Pratama

Kutu Racing Team (KRT) kembali menunjukan komitmennya dalam memajukan olahraga balap di Indonesia, dengan mengikuti Seri Perdana Scooter Grand Prix 2016 yang berlangsung pada 27-28 Februari di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mengawali musim balap 2016 ini, tim balap yang dimiliki oleh Kutu Community ini tidak hanya turun di kelas 4 tak namun juga turut berkompetisi di kelas 2 tak. Pengembangan mesin 2 tak yang dilakukan oleh KRT tidak tanggung-tanggung, 4 Kutu balap bermesin 2 tak menambah barisan tunggangan KRT di arena sirkuit dengan total 7 Kutu balap, 3 bermesin 4 tak.

“Mulai 2016 Kami juga menurunkan Kutu Balap 2 tak. Dan tahun ini Kami terus melakukan riset mesin 2 tak di ajang Scooter Grand Prix,” beber Ivan Octavianus, Manager KRT.

Asep Bedun, Bram Prasetya, Sugiartono, Guntur Leo Perkasa dan Randi Ramandandi adalah para pembalap binaan KRT yang juga merupakan member Kutu Community.

Di Seri perdana Scooter Grand Prix 2016, KRT menurunkan semua pembalapnya di Kelas 4 tak dan 2 tak. Meski lintasan diguyur hujan sejak race dimulai, para pembalap KRT tetap terus berjuang keras untuk menyelesaikan lomba di tiap kelas yang diikuti. Meski semua pembalap sempat terjatuh akibat licinnya aspal sirkuit. Hasilnya, Asep Bedun, berhasil naik podium 1 di kelas FFA 300 dan juara 4 di Kelas 220 Open. Bram Prasetya juara 2 di kelas FFA Open dan juara 3 di Kelas 220 Open.

Sementara itu Sugiartono dan Guntur Leo Perkasa berhasil naik ke podium 5 di Kelas 160 Open dan 160 Pemula. “Di seri pembuka ini Kami berhasil menggondol 6 piala kemenangan. Meski di Kelas 2 tak KRT masih belum bisa mengimbangi lawan, namun di Kelas 4 tak KRT masih berjaya.” papar Ivan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.