Honda City Adventure Masuk Produksi Massal, Ini Penampakannya

Honda City Adventure Masuk Produksi Massal, Ini Penampakannya

Lewat ajang EICMA, Milan akhir tahun lalu, Honda coba menghadirkan sebuah motor konsep nyeleneh yang menggabungkan skuter dan motor penjelajah. Saat itu, julukannya City Adventure Concept.

Menariknya, tak butuh waktu panjang bagi Honda untuk membawa City Adventure Concept ke tahap produksi massal dengan julukan, Honda X-ADV.

Hebohnya lagi, penampakan X-ADV terpantau sedang diuji coba di Eropa, tepatnya kota Roma, Italia belum lama ini. Seperti dilansir Omnimoto.it, meski dibalut dengan kamuflase total, tapi wujud X-ADV yang khas, dengan bodi lebar, sasis underbone dan windshield besar tak bisa menutupi penampakan ini.

Honda City Adventure Concept

Dan jika Anda membayangkan dimensi X-ADV akan setara dengan Yamaha X-Ride, maka buang jauh-jauh angan tersebut. Karena seperti terlihat di foto, dimensinya akan jauh lebih besar.

Pasalnya, X-ADV akan menggunakan platform yang sama dengan moge 750 cc NC750 dan skuter besar Integra. Yang jelas, jika dilepas massal, X-ADV bisa jadi alternatif untuk peserta ajang IOX di Indonesia. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id