Octo Pramac Yakhnic Andalkan Ducati GP15 Buat MotoGP 2016

Octo Pramac Yakhnic Andalkan Ducati GP15 Buat MotoGP 2016
Senin, 25 Januari 2016 11:05
Danu P Dirgantoro

Scott Redding dan Danillo Petrucci akhirnya membuka kain penutup motor baru yang akan dipakai mereka di MotoGP 2016. Dalam acara peluncuran tim mereka yang kini bernama Octo Pramac Yakhnich (20/1) itu terungkap bahwa motor yang jadi andalan di MotoGP 2016 adalah Ducati GP15.

Motor tersebut adalah motor yang sama dengan yang dipakai oleh tim pabrikan Ducati di MotoGP tahun lalu. Tetap ada perubahan sesuai regulasi sistem ECU tunggal dan perubahan ban dari Bridgestone ke Michelin. Namun dengan motor lebih mumpuni, kedua pembalap punya harapan yang besar.

“Saya tak sabar menunggu untuk memulai balapan tahun ini karena banyak yang harus dilakukan. Terutama dalam regulasi yang baru. Saya punya hasrat yang besar untuk melakukan lebih baik (dari musim 2015),” ujar Petrucci yang sudah dua tahun di tim Octo Pramac.

Beda lagi yang diungkapkan oleh Scott Redding. Pembalap yang baru pertama kali pakai Ducati ini merasa sudah merasa nyaman dengan GP15. “Saya mendapatkan perasaan fanastis saat memacu motor dalam sesi tes di Valencia. Saya langsung saja merasa nyaman diatas Ducati dan itu adalah sensasi yang hebat,” sebut mantan penggeber Honda RC213V ini.

"Kami berusaha untuk jadi lebih baik di tahun 2016 dengan Danilo dan personil tim baru kami, Scott Redding, pada mereka kami menaru kepercayaan besar,” tutur Paolo Campinoti, CEO and Principal of Pramac Racing Team. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.