Pembalap Nasional M. Fadli Resmi Gantung Helm!

Pembalap Nasional M. Fadli Resmi Gantung Helm!
Selasa, 29 Maret 2016 08:00
Ilham Pratama

Kabar sedih bagi fans M.Fadli dan masyarakat balap Indonesia. Rider ramah dan bertalenta ini akhirnya memutuskan gantung helm. Karena kondisinya tak lagi memungkinkan pasca kecelakaan di ajang ARRC 2015 lalu.

Seperti dilansir Facebook resmi tim Astra Honda Racing Team, tidak akan ada lagi aksi sliding dan rear wheel steering khas Fadli yang bakal kita saksikan. Tidak terlihat lagi nomor 43 yang persembahkan podium juara.

Tapi, kita masih bisa melihatnya di podium juara, saat anak didiknya menggapai kemenangan. Di situlah Fadli akan tampil menerima tropinya. Senyum dan keramahannya masih bisa kita jumpai di sirkuit. Karena, dia sekarang menjadi instruktur bagi rider muda AHRT.

 

"Alhamdulillah saya sudah bisa naik motor. Tiap minggu main motocross dan sepeda. Tapi, untuk kembali kompetisi, masih susah. Segala upaya sudah saya lakukan. AHRT juga sangat besar menyupport untuk kesembuhan saya," urainya.

"Tapi, mungkin Allah SWT berkehendak lain. Mungkin ini lebih baik di mata Allah bagi saya. Saya menerima dengan ihlas. Dan saya berterima kasih pada Astra Honda Motor yang memberi kepercayaan pada saya untuk membina pebalap muda. Terima kasih pada semua masyarakat balap Indonesia yang sudah support dan membantu doa. Kalian memang luar biasa."

Tetap semangat bro...(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.