Rafid Topan Juarai CEV Superstock 600 Catalunya

Rafid Topan Juarai CEV Superstock 600 Catalunya
Senin, 13 Juni 2016 09:55
Ilham Pratama

Nama Rafid Topan Sucipto sukses membawa Indonesia berkibar di ajang balap motor CEV Superstock 600 di Catalunya Spanyol akhir pekan lalu (11-12/6).

Pasalnya, meski baru sekali turun di ajang ini, tapi rider asal Jakarta tersebut mampu menjadi yang tercepat di kelas yang mengadu motor-motor supersport 600 cc.

Mewakili tim Chronos Corse dengan Honda CBR600RR, Topan yang sempat membela tim Suzuki Kagayama di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 mampu mengalahkan rider-rider Eropa.

Bahkan, meskipun balapan dilepas berbarengan dengan kelas CEV Moto2 yang menggunakan motor prototipe dan lebih kencang, namun Topan sempat meraih poin dengan finish di posisi 14 di race-1. Tetapi, Topan hanya sanggup finish ke-20 dari 30 rider pada race-2, meskipun tetap menjadi yang terdepan di kelas Superstock 600. Selamat! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.