Rider Indonesia di SAC 2016 Persiapkan Diri di Sentul

Rider Indonesia di SAC 2016 Persiapkan Diri di Sentul
Selasa, 2 Agustus 2016 11:00
Ilham Pratama

Balap Suzuki Asian Challenge (SAC) seri ke-4 yang masuk dalam kalender Asia Road Racing Championship 2016 akhir pekan nanti (5-7 Agustus 2016) akan diselenggarakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan balap yang akan dihadapi oleh M. Sapril, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi pekan ini akan menjadi balapan yang dinanti-nanti, pasalnya mereka akan tampil dihadapan para penggemar dari Tanah Air.

Sejumlah persiapan dilakukan selama beberapa hari guna meraih target menjadi juara teratas pada dua kali sesi balap yang diadakan. Selain itu mereka juga mengatur strategi agar bisa tampil memukau penonton dan atraktif di depan publik sendiri.

Selama dua hari, Tim Suzuki Indonesia melakukan serangkaian kegiatan latihan balap di Sentul International Circuit agar lebih siap menghadapi jalannya balap nanti. Fokus utama dari latihan yang dilakukan adalah penyesuaian ulang fisik para pembalap terhadap gaya memacu motor balap di Sentul.

Keuntungan dari melakukan latihan lebih awal adalah mengetahui apakah ada perubahan kondisi lintasan Sentul sejak dini, sehingga beberapa data informasi di lintasan bisa digunakan sebagai bahan penentuan strategi saat hari kejuaraan berlangsung. Hasil dari latihan yang sudah dilakukan adalah kepuasan dan kepercayaan diri para pembalap yang bertambah tinggi dan yakin target juara bisa diperoleh dengan lebih mudah.

“Senang sekali Suzuki Asian Challenge kembali diselenggarakan di Sentul, Indonesia. Kelebihan tim kami sebagai tuan rumah sudah lebih terbiasa dengan karakter dan celah Sirkuit Sentul. Jika semua berjalan lancar sesuai strategi, kami sangat yakin bisa terus memenuhi panggung podium juara.” seru Robert Satrio, Marketing 2W PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.