Rider Indonesia Siap Rebut Podium Asia Talent Cup

Rider Indonesia Siap Rebut Podium Asia Talent Cup
Jumat, 13 Mei 2016 08:00
Ilham Pratama

Lima rider muda Indonesia yang tergabung di Astra Honda Racing Team (AHRT) siap berprestasi di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan nanti (14/5).

Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana Suparta dan Alif Akbar Utama akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bertarung dengan 16 pembalap dari 8 negara lain untuk memberikan kebanggaan bagi Indonesia.

Pada dua seri awal, Gerry Salim dan Andi Gilang berhasil mengawali kejuaraan ATC 2016 dengan hasil yang sangat baik. Keduanya berhasil membuka seri pertama dengan podium ke-2 dan ke-3.

Kesuksesan ini disempurnakan pada seri kedua dengan meraih podium tertinggi di kedua race yang digelar dengan mengibarkan Merah Putih dan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di sirkuit Losail, Qatar.

Selain itu, podium ketiga pun diraih pada race 2 seri ini. Hasil tersebut membuat Gerry Salim memuncaki kelasemen sementara dengan 71 poin dan Andi Gilang masuk dalam jajaran 5 pembalap terbaik dengan 52 poin.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan seri ketiga ATC di sirkuit Sepang ini diharapkan akan menorehkan sejarah baru. “Semangat pembalap Astra Honda Racing Team merupakan semangat bangsa ini untuk terus mencetak prestasi di ajang balap international. Kami yakin setiap raihan prestasi pembalap Indonesia di ajang Asia Talent Cup akan menginspirasi generasi muda bangsa untuk berjuang keras menggapai mimpi-mimpinya.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.